Page 1

Page 1 of 1

Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer

Universitas Komputer Indonesia

Program Studi Teknik Informatika

Diterbitkan Oleh :

KOMPUTA

Volume 5 Nomor 1, Maret 2016 ISSN : 2089-9033

Jurnal Ilmiah Komputer dan Informatika

IMPLEMENTASI ALGORITMA SIMPLIFIED MEMORY BOUNDED A* UNTUK

PENCARIAN KATA PADA PERMAINAN WORD SEARCH PUZZLE

Asih Joko Purnomo, Galih Hermawan

1 - 10

ANALISIS DAN IMPLEMENTASI METODE MARKER BASED TRACKING

PADA AUGMENTED REALITY PEMBELAJARAN BUAH-BUAHAN

Alfi Syahrin, Meyti Eka Apriyani, Sandi Prasetyaningsih

11 - 17

SIMULASI MONITORING DOSEN MENGGUNAKAN SWITCH PUSH ON

PADA LABORATORIUM KOMPUTER UNIVERSITAS BUDI LUHUR

Mepa Kurniasih, Achmad Ardiansyah

19 - 25

ANALISIS DAN IMPLEMENTASI MEL SCRIPT UNTUK LIGHTING DAN

RENDERING PADA FILM ANIMASI 3D ROBOCUBE

Rangga Pramudia, Meyti Eka Apriyani, Sandi Prasetyaningsih

27 - 34

PENERAPAN IMPROVED APRIORI PADA APLIKASI DATA MINING DI

PERUSAHAAN KALVIN SOCKS PRODUCTION

Yepi Septiana, Dian Dharmayanti

35 - 41

ANALISIS DAN IMPLEMENTASI CLOUD RECOGNITION DAN DEVICE

STORAGE PADA AUGMENTED REALITY JENIS BUAH

Muhamad Ichsan, Meyti Eka Apriani, Sandi Prasetyaningsih

43 - 50

PEMANFAATAN NEAR FIELD COMMUNICATION (NFC) SEBAGAI MEDIA

PEMBAYARAN DI PESONA NIRWANA WATERPARK

Rian Ariansyah P., Eko Budi Setiawan

51 - 60