Page 1

Page 1 of 1

DAFTAR ISI

NO JUDUL

HALAMAN

1 IMPLEMENTASI ALGORITMA SIMPLIFIED MEMORY BOUNDED

A* UNTUK PENCARIAN KATA PADA PERMAINAN WORD

SEARCH PUZZLE

Asih Joko Purnomo, Galih Hermawan

1 - 10

2 ANALISIS DAN IMPLEMENTASI METODE MARKER BASED

TRACKING PADA AUGMENTED REALITY PEMBELAJARAN BUAH-

BUAHAN

Alfi Syahrin, Meyti Eka Apriyani, Sandi Prasetyaningsih

11 - 17

3 SIMULASI MONITORING DOSEN MENGGUNAKAN SWITCH

PUSH ON PADA LABORATORIUM KOMPUTER UNIVERSITAS

BUDI LUHUR

Mepa Kurniasih, Achmad Ardiansyah

19 - 25

4 ANALISIS DAN IMPLEMENTASI MEL SCRIPT UNTUK LIGHTING

DAN RENDERING PADA FILM ANIMASI 3D ROBOCUBE

Rangga Pramudia, Meyti Eka Apriyani, Sandi Prasetyaningsih

27 - 34

5 PENERAPAN IMPROVED APRIORI PADA APLIKASI DATA MINING

DI PERUSAHAAN KALVIN SOCKS PRODUCTION

Yepi Septiana, Dian Dharmayanti

35 - 41

6 ANALISIS DAN IMPLEMENTASI CLOUD RECOGNITION DAN

DEVICE STORAGE PADA AUGMENTED REALITY JENIS BUAH

Muhamad Ichsan, Meyti Eka Apriani, Sandi Prasetyaningsih

43 - 50

7 PEMANFAATAN NEAR FIELD COMMUNICATION (NFC) SEBAGAI

MEDIA PEMBAYARAN DI PESONA NIRWANA WATERPARK

Rian Ariansyah P., Eko Budi Setiawan

51 - 60

PETUNJUK PENULISAN MAKALAH

L-1